HAPPY NEW YEAR 2013


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Senin, 16 Mei 2011

" Jack Skellington "

Jack Skellington merupakan salah satu anime di Amerika dengan judul filmnya "Nightmare Before Christmas". film ini kalo ngak salah keluaran tahun 1993, yang disutradarai oleh  Henry Selick. Nah ini film anime pertama yang menggunakan stop-motion. Anime Jack Skellington ini meruapakan karya pertama dari Tim Burton dengan durasi animenya sekitar 76 menit.
Film ini cocok banget buat yang suka dengan kegelapan dengan thema gothic...

Langsung ajah deh gw ceritain tentang "Jack Skellington"...

Nahh dulu, ada sebuah kota dengan nama Hallowen Town di kota inilah Jack Skellington di kenal sebagai Pumpkin King, ia di kenal dengan seorang yang sangat hebat dengan teror"annya. Tanpa adanya Jack, kota Hallowen tidak akan sukses mengadakan hari Hallowen. Namun lama-kelamaan jack mulai merasakan kejenuhan dengan hal" yg ia lakukan untuk kota ini ketika hari hallowen.

Dalam kejenuhannya mencari akal untuk membuat sesuatu yang baru, ia menemukan pohon" di sebuah hutan yang di dalamnya terdapat  pohon magis yang menjadi portal menuju kota-kota lainnya. Begitu banyak pohon-pohon unik dan aneh di sana. Bergambar telur, kelinci, dan berbagai macam, tetapi yang paling menarik perhatian Jack adalah sebuah gambar pohon cemara yang dipenuhi lampu-lampu indah. Jack mendadak saja tersedot ke dalamnya dan menyadari kalau ia muncul di sebuah tempat yang aneh. Tidak lain tidak bukan: Christmas Town. Jack langsung kesengsem dengan keindahan dari natal yang begitu berbeda dari Halloween. Natal begitu putih, damai, dan indah, dan Jack ingin membawa tradisi itu ke Halloween Town. Ia langsung sadar bahwa inilah yang diperlukan untuk mengubah rutinitas membosankan yang selama ini mereka lakukan.

Lalu Jack kembali ke kota Hallowen untuk memberitahukan kepada masyarakat Hallowen Town. Sayangnya, sesulit apapun Jack berusaha menjelaskan apa itu natal, penduduk Halloween Town mengalami kesulitan untuk mengerti hal ini. Jack berusaha terus menganalisa apa yang salah sehingga natal tidak bisa dimengerti oleh penduduk kota Halloween sebelum ia menyadari bahwa mungkin saja ia perlu memiliki apa yang dianggapnya sebagai esensi terpenting dari natal itu.
 

0 komentar:

Posting Komentar